Kamis, 29 November 2012

I LOVE YOU









Sejak pertama ku melihat mu aku sudah jatuh cinta padamu dan sejak saat itu ku cetak beberapa photo dari mu karna bila sehari tanpa mu aku merasa kesepian meski ada banyak orang disamping ku , tapi bila tak melihat mu semenit saja aku bisa gila . kau telah membuat ku sangat mencintai mu kau begitu sempurna dihati ku . senyumanmu , tatapan mata tajam mu , tubuh mu yang sempurna membuatku terpesona dengan sosok dirimu . dihari hidupku kau selalu ada didalam hati dan pikiran ku . disetiap pagi bila ku melihat mu , kau bagai kan embun yang bisa menyejukan ku diawal pagi ku . disiang hari kau bagaikan paying yang membuatku merasa nyaman di saat panasnya matahari , dan dimalam hari kau sebagai malaikat dan sweater bagi ku menjadi ku terasa terlelap dengan nyeyak tidur ku hingga sang pagi datang kembali . di setiap hari aku selalu merindukan mu . aku ingin sekali bertemu dengan mu di kehidupan nyata dan memelukmu dan harapan terbesar ku kau bisa menjadi pendamping ku dimasa depan , meskipun harapan itu tidak terkabul itu tak masalah dan semoga kau mendapatkan seorang wanita yang mencintai mu dan tidak menyakiti hati mu , karena bila kau merasa bersedih , hatiku pun bersedih .dan aku hanya bisa berdoa dari sini kau selalu menjadi sosok yang aku cintai , dan aku disini juga akan selalu mendukung mu supaya kau bisa menjadi artis yang terkenal , hebat , dan juga keramahan mu  diketahui semua dunia ini termasuk tuhan supaya mendengar kan harapan ku ini . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar