Selasa, 21 Oktober 2014

TULISAN BEBAS

bingung mau nulis apa buat tugas sofskill di kampus , lagi kurang enak badan juga jadi ngak bisa banyak banyak membuat tulisan . saya akan menceritakan suasana pernikahan kaka pertama saya yang diadakan tanggal 19 oktober 2013




apa kalian tahu saya yang mana ? ? ? hehehe iya saya yang berpose indah seperti angsa yang ingin terbang ( lebaaay) alhamdulilah suasana berjalan lancar dan lumayan sangat melelahkan tapi menyenangkan bisa melihat kaka sudah mempunyai pasangan hidupnya semoga saja menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warahmah amiiin . dan ini saat foto bersama orangtua dari pihak laki-laki dan orangtua pihak perempuan.

oh lihat fotonya sangat bagus dan terlihat mereka semua berbahagia , ibu dan ayah terlihat sangat top banget deh I Love U Mom and Dad , dan orang tua dari pihak keluarga laki laki terlihat bagus dalam berfoto :) . dan setelah berlangsungnya pernikahan berjalannya waktu , harapan dari kami terwujud kaka sedang mengandung dan sudah melahirkan seorang bayi jagoan yang lahir tepat tanggal 17 oktober 2014 ohhhhh lucunnya blaem blaem dan sekarang berusia sekitar 3 bulan
saya lupa namanya fahri ramadhani , nama yang bagus semoga sama dengan namanya kelak dia akan menjadi anak yang sholeha menjadi laki laki dengan berkpribadian yang baik , cerdas pastinya

mungkin itu saja tulisan saya saat ini karna saya sudah lelah , tidak bisa terlalu lama disini karna masih harus banyak istirahat wish me luck , amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar