Selasa, 27 November 2012

MY NUTCRAKER IS LEETEUK AKA PARK JUNG SOO


MY NUTCRAKER IS LEETEUK AKA PARK JUNG SOO ( fan fiction )

CAST :

NUTCRAKER as LEETEUK AKA PARK JUNG SOO
KIM JAEWON as ME  
OTHER CAST
………………………………..
HAYALAN MEMANG SELALU INDAH TETAPI APAKAH ITU AKAN TERJADI DI DALAM HIDUP KITA ITU SULIT SEKALI DIGAMBARKAN ,,,TETAPI AKU PIKIR BILA KITA MEMPERCAYAINYA , SEMUA HAYALAN ITU AKAN TERJADI …BUATLAH HAYALAN MU ITU MENJADI NYATA DENGAN BERDOA . DENGAN BERDOA , BERUSAHA DAN PERCAYA BAHWA HAYALAN MU ITU AKAN TERJADI ….
JAEWON POV *
Saengil.. chukka ..hamnida..saengil chukka hamnida  saengil chukka hamnida. Lagu itu bergema diseluruh ruangan ballroom ini . Ya memang benar ini hari ulang tahunku yang ke 17 tahun J . hehehehe , sweet seventeen gitu . “ selamat hari ulang tahun ya jaewon _ssi” kyurin ssi mengucapkan selamat ulang tahun padaku  “ gomawo unnie” kataku sambil tersenyum , banyak tamu yang datang dari saudara , teman-teman sekolah ku pokoknya ballroom penuh dengan tamu deh , tapi ada seorang tamu yang membuatku sangat bahagia , tamunya adalah seorang pria tua yang kupanggil kakek , kakekku memang tinggal diluar negri , aku sangat  menyayanginya , langsung saja aku peluk kakek ku tercinta .
“Kakek , makasih sudah mau datang di acara ulang tahun ku “ kataku dengan tersenyum . “ iya , cantik ini kado untuk mu “ kakekku berkata dan melepaskan pelukanku . kakekku memeberikan kotak berwarna biru dengan pita yang senada , “ gomawo kakek , saranghae” kataku dengan sangat senang . “ nae,nado jaewon na , kakek harus pulang sekarang ya cantik kakek harus mengurus bisnis kakek jaga dirimu baik baik ,, arra ? “ . “ mwo ??? “ kataku tak percaya memang walalupun kakek ku sudah tua tapi dia masih aktif  dalam bisnisnya . kakek pun meninggalkan ku . “ eh , cho kyuhun “ bentaku pada abang ku yang masih sibuk dengan permainan starcraftnya itu “ apa sih ? “  “ mana hadiah dari mu ?” “ aish ngapain sih harus ngasih hadiah “  . inikan ballroomnya punya siapa ? , “hah?” kakaku meninggikan suara nya . karna ngambek aku langsung pergi ketempat teman-teman ku  “ punya oppa koq pabo banget sih , menyebalkan “ gerutuku .Pesta pun  akhirnya berakhir , aku pulang dan langsung masuk kekamar membuka hadia yang aku dapat , kubuka hadiah dari kakekku “ nutcracker.??”
Gomawo kakek …” aku mendapatkan sebuah boneka kayu atau sering yang dikenal nutcracker , aku sangat senang sekali , saat sekolah , dikamarmandi , bahkan saat makan pun aku membawa nutcraker ku itu . tapi ada paling menyebalkan yaitu saat aku diruang tamu sedang bermain dengan nutcracker tanpa  seijinku abang ku cho kyuhyun namja terpabo di dunia , mengambil boneka nutcracker ku . “ yak , apa yang kau lakukan hah?” nada suara ku kutinggikan , abangku itu menggantung-gantungkan , melempar kesana kemari nut ku hingga menbuat tangan nya patah . “ yak … cho kyuhun kau memang pabo “ aku berbicara sambil menangis meratapi nut ku yang tangannya patah , akupun meninggalkan ruang tamu dan masuk kemar .    
“hikkks….” Aku mebidai tangan kanan nut ku “ nutcracker joengmal mianheo hikks hikkks “ aku memperbaiki nutcracker dimeja belajarku , karena kelelahan menangis akupun akhirnya tertidur , samar-samar ada suara keributan yang membuatku terbangun  “nutcracker” aku melihat  nutcracker yang sedang berkelahi menggunakan pedang dengan tikus yang sangat banyak ,, “ jaewon makan kue yang ada dimeja itu cepat “ teriak nutcracker . aku pun langsung memakan kue itu , tiba-tiba tubuhku mengecil sesuai ukuran nutcracker , nut langsung menarik tanganku , aku dibawa masuk kedalam lubang kecil yang ada di sela-sela tembok kamarku , aku memasukinya dan  sekarang aku sudah berada didaerah yang tidak aku ketahui , derah ini begitu indah “ kajja kita pergi” ajak nut “nut , kita berada ada dimana ya ?” pertanyaanku muncul saat kami berjalan berdua entah kemana . “kita ada di enderland island” jawab nut “mwo? Enderland island? Tempat ini indah nut “ jawabku “ segini indah padahal sebelum raja tikus menyerang tempat ini lebih dari ini loh “ jawab nut “oh gitu hehehe aku jadi pengen lihat deh “ “ iya aku juga rindu seperti dulu hehehe” kamipun tertawa tapi tiba terhenti oleh suara perut ku krucuk” akupun menggaruk-garukkan kepalaku “ kau lapar ya ?” jawab nut “ hehehehe..” jawabku penuh malu ….. hidungku mendengus “ bau yang enak “ aku pun menarik tangan nutcracker ketempat asal bau itu , sampai ditempat itu ternyata benar ada orang yang sedang berkumpul dan makan , aku  dan Nut melihat dari kejauhan , “ hei , sini “ ada seorang ahjjuma memanggil aku “ aku ?” kataku memastikan “ iya kalian berdua “ kata ahjjuma aku pun menarik nutcracker ketempat ahjjuma dan ajjushi itu akupun disuruh duduk didekat mereka aku dan nut diberi makanan lezat dan membuat perutku kenyang . lalu salah satu ahjjuma menanyakan  mengapa kami kesini dan nut menjawab “ saya kesini ingin melawan raja tikus “ jawab nut mantap , “ saya boleh membantu ya , tolong “ tiba-tiba 2 orang namja memotong dan memaksa untuk ikut kami , nut pun menerima mereka berdua “ ayo semua istirahat besok adalah hari yang berat “ ajak salah satu namja yang bernama rain itu , akupun tidur sekamar dengan nut  , disini kamarnya memang sedikit . aku tidur duluan sebelum nut .
Dikerajaan tikus *
“mwo?” kalian tidak bisa menangkap boneka kayu itu hah ? kalian bodoh apa bego ? “ bentak raja tikus ke pasukan tikus , pasukan tikus pun hanya bisa menunduk semua pasukan tikus pun diubah menjadi batu dan batu itu disatukan untuk menjadi raksasa yang siap menghancurkan nutcracker .
Nutcracker pov *
Aku sudah melihat jaewon yang sudah tertidur akupun mendekatinya , kuelus rambutnya penuh sayang didalam hatiku berkata “ jaewon joengmal mianhe aku mengajakmu dalam situasi ini tapi tolong temani aku “ lalu aku mencium kening jaewon lembut dan aku tidur dibawahnya , karena jaewon tidur diatas kasur dan aku dilantai .
Jaewon pov*
Sekarang aku sedang dalam perjalanan , besama rain , mr.jill , dan nutcracker . lalu mr.jill mengajakku mengobrol  “ kau kenal pangeran leeteuk aka park jung soo ? “ Tanya mr.jill padaku  “ pangeran leeteuk aka park jungsoo ? aku ngak kenal memangnya kenapa ? “  jawabku dengan enteng “ kau tau pangeran leeteuk aka park jung soo adalah pangeran yang terburuk didunia ini kau tau itu” jawabnya sinis  . ” aku rasa pangeran leeteuk aka park jung soo itu orang yang baik menurutku , walaupun aku tidak pernah bertemu dengan nya “ jawab ku penuh senyum “ iya  pangeran leeteuk aka park jung soo itu namja yang baik bahkan lebih baik dari pangeran Charles di inggris . “ sanggah rain “ aku punya rahasia kebaikannya  pangeran leeteuk aka park jung soo “ tambah rain , saat kami bertiga mengobrol diperjalanan nut hanya jalan lurus tidak ikut mengobrol dengan kami , aku mulai merasakan  tanah bergetar ada yang tidak beres tiba-tiba nutcracker berteriak “ larrii ” teriak nut . kami semua pun lari lurus kedepan menghindar dari raksasa yang mengikuti kami , lari kami terhenti saat karena didepan kami itu ada danau besar Nut pun mengeluarkan peluit emas dari kantungnya dan meniupnya tiba-tiba danau itu menjadi membeku dan muncul kereta kuda putih dan kami menaiki kereta kuda itu , kami saling kejar-kejaran dengan raksasa itu “ rain pegang kemudi “ dan Nut pun turun dari kereta kuda dan memecahkan es dengan pedangnya dan nut kembali naik ke kerata kuda , es pun pecah dan membuat raksasa itu tenggelam dan kami lolos “ fiuh “ nafasku terdengar lega , kamipun sampai diujung danau
Dikerajaan tikus*
“ ini sudah diluar batas kesabaran ku “ teriak raja tikus
Nutcraker pov*
Akhirnya sampai aku tahu raksasa itu adalah buatan raja tikus , ini sudah menyebalkan sekali ,  “ jaewon kau harus disini “ pintaku pada jaewon , “ pegang ini jika aku tidak kembali dalam waktu 3 jam kau harus menggunakan ini , arra ?” pintaku lagi sambil memberikan peluit itu kepadaku . aku melihat jaewon yang masih belum dapaty menerimanya aku meninggalkan jaewon dengan rain dan aku pergi ke kerajaan pangeran leeteuk aka park jung soo bersama mr.jill , aku tidak ingin jaewon didalam bahaya , aku tidak mau kehilangan dia .
Jaewon pov*
Sungguh jujur aku tidak ingin ditinggal seperti ini oleh nut , aku disini berdua dengan rain aku hanya duduk disini … 3 jam kemudian
“rain ini sudah lebih dari 3 jam rain” kataku kepada rain dengan panic “ ok ..aku kesana dulu kau disini , arraso?” pinta rain , rain langsung pergi berlari sebelum mendengar jawaban ku “ aisssh …kau tidak boleh begini” akupun meniup peluit emas pemberian nut “ priiit , seberapa saat kemudian banyak peri yang membawa untaian bungan yang membentuk ayunan “ naiklah kami akan membawa mu ketempat nutcracker berada “ kata salah satu peri , akupun menaiki ayunan  ayunan itu dan aku dibawa ke kerajaan pengeran leeteuk aka park jungsoo tapi sih lebih tepatnya ke penjara bawah tanahnya  yang gelap , sepi dan horror ini “ gomawo ya peri-peri cantik” kataku berterima kasih karena telah mengantarkan ku , aku pun berjalan diam-diam agar tidak ketahuan oleh pasukan tikus yang lain “ jaewon” nut memanggil ku , akupun menaruh telunjuk bibirku dan menyuruh agar nut tidak berisik , aku melihat penjaga yang agak mengantuk , bingo … kunyanyikan saja penjega itu lagu tidur dan alhasil membuat penjaga penjara itu mengantuk dan tidur pulas , akupun berhasil mengeluarkan nut , rain dan mr.jill dari penjara , kami pun naik untuk melawan raja tikus “ kok sepi sekali pasukan tikusnya , pada kemana mereka semuanya ? “ Tanya mr.jill , saat kami sedang berjalan tiba-tiba
Nutraker pov*
Jaewon memegang tangan ku erat dia benar-benar takut kurasa , tiba-tiba genggaman itu lepas , akupun langsung menengok kebelakang ternyata jaewon telah berada didalam pengawasan raja tikus dan para pengawalnya itu “ hei kalau berani mari kita bertarung disini ?” kataku menantang  “ lepaskan yeoja itu , dia tidak ada hubungannya dengan ini “ tambah ku lagi  “ okay , hai bawa yoeja ini kepojok aku tidak ingin yoeja cantik ini terluka oleh duel kami “ raja tikus yang memarah membara jaewon menjauh , akupun duel dengan penuh sengit , tubuhku sudah penuh luka , badan ku lelah , rain dan mr.jill juga ikut ditahan oleh raja tikus , akhirnya tubuhku tersungkur dilantai . raja tikus segera mengeluarkan sihir pamungkasnya untuk membunuh ku “ NUTCRAKER..” teriak jaewon yang masih kudengar samar-samar .
Jaewon pov*
“NUTCRAKER..”teriakku  dan aku lepas dari pengawal tikus itu aku pun langsung berlari kearah nutcracker yang tinggal beberapa senti dari sihir raja tikus yang siap mengarah kepada Nut , tapi sihir itu tertangkis oleh pantulan peluit emas yang kubuat menjadi kalung ini , sihir raja tikus itu malah menyerang raja tikus dan membuat raja tikus berubah menjadi debu yang hilang terbawa angin . aku melihat nutcracker yang sudah lemas , kupanggil namanya berulang-ulang tapi tidak dibalas olehnya “ hiiiks ,, hiiks nutcracker hiiiks “ akupun mencium bibirnya yang terakhir , “ nutcracker hiiiks “
Author pov*
Setelah nutcracker mendapatkan ciuman yang tulus dari jaewon , tiba-tiba tubuh nutcracker berubah menjadi manusia dan sadar kembali , jaewon tidak menyadarinya dan masih memeluk nutcracker erat , nutcracker pun berbicara “ jaewon , gomawo “ jaewon melepas pelukannya “ nutcracker kau ?” jaewon tampak kebingungan tapi senang “ nae , aku adalah manusia “ jawab Nut “ hiiiks “ jaewon pun menangis penuh bahagia “ jaewon aku mencintai mu , maukah kau mendampingi ku membina kerajaan ini “ pinta Nut “ pangeran leeteuk aka park jung soo” teriak rain dan mr.jill secara bersamaan yang baru nyadar . “ jadi kau pangeran leeteuk aka park jung soo ?” Tanya jaewon “nae” jawab leeteuk “ tentu “ jawab jaewon penuh bahagia pernikahanku pun berlangsung dikerajaan itu banyak rakyat yang sekarang kerajaan ini sudah berubah kembali seperti semula .
Kembali kepernikahan *
Lonceng kerajaan berbunyi kencang , dibarengi langkah jaewon yang memakai gaun serba putih dan memegang buket mawar putih kerajaan itupun sudah dihias dengan warna serba putih . jaewon melangkah penuh pasti ke tempat leeteuk berada , leeteuk pun meraih tangan jaewon dengan penuh lembut dan mereka berdua saling berhadapan . mereka berdua mengucap janji suci penuh arti dan penuh makna “ kalian boleh berciuman sekarang” seorang penghulu menyuruh .  jaewon  tampak malu wajah jaewon dan leeteuk pun mulai mendekat penuh kepastian , tinggal beberapa senti lagi bibir mereka akan bersentuhan .
Jaewon pov*
Deg,,deg,,deg jantungku berdetak tidak karuan bibirku dan bibirnya tinggal beberapa senti lagi , aku dan leeteuk akan berciuman , tiba-tiba “ jaewon terbangun “ teriak kyuppa “ hooaaaammmzzz” nguapku ternyata itu hanya mimpi “ heh , appa memanggilmu tuh , kau disuruh turun kebawah “ teriak abangku yang pabo ini “ nae ,, nae “ jawabku malas . akupun bangun dan mencari nutcracker tapi tidak ada di mana-mana. Dan dileher ku mengapa ada peluit ini ? “ jaewon ayo kesini ?” teriak appaku “ nae nae appa , jaewon kebawah sekarang . akupun berjalan kejalan lantai bawah keruang tamu tepatnya dengan malas-malas “ kenalkan ini park ajusshi dan ini anaknya , akupun berkenalan dengan anaknya yang namja yang mulai melepas topi yang dia pakai dan betapa kagetnya aku , akupun langsung berkata “ NUTCRAKER” kataku yang dapat membuat semua orang di ruang itu tertawa , aku dan namja itu bersalaman “ leeteuk imnida” dengan penuh senyum yang dapat melihatkan lesung pipinya yang tampan itu … “ baiklah kalian mengobrol dulu saja biar saling akrab , kami tinggal ke luar ya ?” pinta ayah ku “ nae ajjushi , kamshamnida “   “ pangeran leeteuk kau disini ?” Tanya jaewon “ panggil aku leeteuk juga tidak apa” . nae , aku kesini ingin menjemputmu jaewon na apa kau mau menikah dengan ku dan menjadi pendamping ku untuk selamanya “ Tanya  leeteuk “ nae , leeteuk aku mau  “ jawab jaewon . aku pun langsung memeluk nya dan leeeteuk pun membalas pelukan ku dengan lembut dan mencium bibirku yang sempat tertunda :D  
Dan mereka pun akhirnya menikah dan bahagia untuk selamanya-lamanya

THE END

Memang hayalan hanyalah sebuah harapan yang tertunda ….       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar