Sabtu, 17 November 2012

MY DIARY



...MASA INDAH YANG LALU ... 

Bahkan Sampai saat ini masih terekam dalam memoriku
Aku melewatinya dengan cara ini
Kamu masih memegang aku erat, meskipun aku tidak bisa melihatmu lagi
Aku kehilangan arah
Aku berdoa pada langit aku ingin melihat dan memegangmu lagi
Aku yang ingin melihatmu dan memegangmu lagi

Tidak bisa jika bukan kamu
Aku tidak bisa jika tidak bersamamu
Tidak apa jika aku terluka sehari dan setahun jika bisa seperti ini
Tidak apa walaupun hatiku terluka
Ya, karena aku telah jatuh cinta padamu
Aku tidak bisa mengirim kamu pergi sekali lagi

Hatiku sakit
Aku berteriak untuk menemukanmu
Dimanakah kamu?
Bisakah kamu mendengar suaraku?
Bagiku
Aku tidak bisa hidup seharipun tanpamu
Kamu satu-satunya orang yang selalu lindungi aku dan menjaga ku 
Kamu satu-satunya orang yang akan aku cinta
karena aku akan sangat senang jika aku bisa bersamamu

created by : dewi lestari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar